cerbung my love

      Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah. setelah libur panjang semester, sekarang aku duduk di kelas yang baru, meja baru, dan yang pasti aku punya kawan baru. Aku harap sekolahku lancar hari ini.
       Keesokan harinya aku pun pergi kesekolah dengan gembira untuk belajar dan dapat kawan baru karena kemarin anak kelasku banyak yang enggak hadir, jadi aku blom kenalan deh sama mereka. saat belajar tiba-tiba ada guru yang masuk dan mengetakan ada siswa baru yang akan masuk kelas kami. dan dia duduk di bangku kosong di sebelah kiri ku. ya terpisah dengan jalan sih. lorong meja maksudnya. Dari yang aku lihat sih dia bukan cowok bodoh. ya dia keren lah menurut aku, lumayan manis.
        Beberapa hari kemudian aku baru tau namanya saat guru mengabsen ternyata namanya muhammad irfan. pantes aja kemarin ada yang panggil ipan.. meungkin dia pacarnya kali ya. Pelajaran matematika hampir selesai ibu guru pun memberi kami pr untuk pertama kalinya.
        Saat jam istirahat ada seorang cowok datang menghampiriku dan menyuruhku mengajarinya. Aku bingung kenapa aku, pahal banyak siswa atau siswi lain di kelas ku. tapi karena gk enak kalo di tolak jadi aku pun mengajarinya seperti yang aku mengerti saja. karena jujur aja ya aku bukan cewek pintar.
         Saat pelajaran ppkn, bapak menyuruh kami berhitung sampai 10 masing masing nomor mencari pasangannya. akhirnya setiap kelompok beranggota 4 orang dan hal uang tak aku sangka adalah aku satu kelompok dengan si irfan si anak baru.
         Entah kenapa aku jadi sangat akrab dengannya aku merasa nyaman bicara dengan dia. Kami banyak bicara hal konyol mulai dari film hingga game, biasanya aku tak banyak bicara dengan cowok karena menurut aku cowok itu cuma bicara masalah yang gimana gitu, kayak anak pacaran sekarang gitu deh pokoknya. aku merasa jadi berbeda sekarang
         Kami mulai sering buat pr bareng dia lumayan pintar menurut aku cuma dia agak kurang di matematika tapi gak apa krn matematika bisa aku atasi. biarpun aku tidak pande di pelajaran lain tapi aku cukup berbakat lho di matematika.. nyombong.. hehe..
       

                                                      ####

       Sekarang kira kira dua bulan lebih aku di kelas ini, alhamdulillah aku dapat kawan baru, bisa dibilang the geng. kelas ini enak kadang kompak ya walupun berkubu-kubu tapi kami tetap kompak dalam beberapa hal. misalnya kompak gak buat tugas, kompak contek satu kelas dan begitulah. Walaupu kompaknya bukan di hal yang baik tapi kelas ini tetap seru menurut aku. menurut aku ya.
       Ibu sinta masuk kekelas jam pertama, aku hampir telas tadi ya karena apalagi kalo bukan telat bangun, ya begitulah cewek yang udah ketagiha sama film korea. jadi sering begadang gara-gara drama. ibu sinta adalah guru yang aling ditakuti oleh anak kelas ku tapi aku tidak aku nyaman aja sama dia mungkin karena aku suka pelajarannya. ibu sinta itu guru matemaika. dia galak gak pernah senyum kalo di kelas tapi kalo di luar kelas dia bisa jadi sahabat kita cuma anak kelas aku tetap aja takut sama dia.
      ibu sinta memberi pr dan lumayan sulit sih materi hari ini. karena materinya pun sulit yaitu ulet yang paling gx di sukai sisiwa. bentuk integral. yang mirip ulat itu kawan kawan aku paling gx suka. tapi bagi aku itu adalah tantangan karena aku suka matematika. Nah kawan aku irfan dia gac bisa dan rencananya kita  mau belajar bareng di rumah aku. tapi the geng aku tau dan tiba tiba mereka pada ngeciye ciye in kami. aaaaaaaaah ini situsi yang gk aku inginkan aku gax suka di cople coplelin kayak gini. bikin kesel. akhirnya kami gax jadi belajar barengnya.  yasudahlah daripada menimbulkan fitnah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN INDIVIDU

MAKALAH LINGKUNGAN BELAJAR

Paper Pemograman Berbasis WEB